| 0 komentar ]

Untuk membuat sebuah website profesional, ada banyak cara yang bisa kita gunakan, misalnya dengan membuat dan menuliskan semua baris perintah kode dari awal hingga akhir atau dengan menggunakan bantuan software aplikasi yang memang ditujukan untuk membantu membuat website. Untuk seseorang yang ingin membuat website pertama mereka, berbagai perangkat lunak yang ditawarkan mungkin dapat membingungkan, dan alat sederhana seperti WebSite X5 mungkin bisa jadi solusi tersebut.

Software ini memang lebih ditujukan untuk kita yang ingin membuat website namun tidak begitu memahami secara menyeluruh kode-kode perintah untuk membuat website karena disini disediakan berbagai template website yang bisa dipilih sesuai keinginan kita dengan pilihan yang variatif dan mengesankan. Anda bisa menggunakan fasilitas galeri template untuk menemukan sesuatu yang cocok untuk jenis situs. Dengan tempat tersebut sebagai dasar, Anda bebas untuk mulai menyesuaikan situs dan menambahkan sentuhan kreasi sesuai keinginan Anda sendiri. Namun bila Anda bisa berkreasi dan serius mempelajarinya maka Anda akan bisa menciptakan sebuah website professional dengan software ini.

Website X5 merupakan aplikasi yang telah dirancang untuk pemula yang ingin belajar membuat website hingga bisa dionlinekan namun tidak mengetahui dari mana harus memulainya. Dengan banyak pilihan template yang mudah digunakan dan terintegrasi FTP, semua yang anda mungkin perlu untuk memulai belajar membuat website ada disini.

Software Website X5 ini sebenarnya bukan merupakan software yang bersifat freeware atau gratis, Anda akan dikenakan biaya sebesar 9.95 Euro untuk mendapatkan fitur penuh. Namun jangan khawatir, ada cara mendapatkan software Website X5 ini secara gratis dan Full Version tanpa harus membayar 9.95 Euro.

Cara Mendapatkan Website X5 Secara Gratis

Download installer Website X5 kemudian Install software tersebut, saat proses instalasi Anda akan diminta untuk memasukkan “unlock code“. Untuk mendapatkan “unlock code” silahkan klik tombol “Unlock” untuk registrasi guna mendapatkan unlock code. Setelah semua proses registrasi selesai, silahkan cek email kemudian klik link konfirmasi. Selanjutnya Login ke akun yang baru saja dibuat. Saat diminta memasukkan “product code” isi dengan “E1IA-S9P0-H2C0“  Nanti unlock codenya akan dikirimkan ke email Anda. Nah kode tersebutlah yang kita gunakan untuk aktifasi.

Selamat mencoba.....

0 komentar

Posting Komentar